Laman

Minggu, 22 November 2015

PROFIL PDAM




 NILAI-NILAI LUHUR PERUSAHAAN
          Perusahaan memerlukan nilai-nilai yang disepakati bersama sebagai bagian dari aktifitas perusahaan sehari-hari. Nilai Perusahaan merupakan batasan-batasan mengenai baik dan buruk, benar dan salah serta keyakinan bersama akan sesuatu yang dianggap baik untuk perusahaan. Nilai-nilai luhur ini harus dijunjung tinggi oleh setiap personil perusahaan dan dijadikan panduan dalam memilih berbagai alternatif yang diperlukan menuju masa depan. Nilai-nilai ini akan memberikan batasan terhadap langkah-langkah yang dapat ditempuh dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan, karena tidak semua cara dapat diterima oleh sistem nilai yang dianut perusahaan.
            Nilai-nilai luhur yang dikembangkan oleh PDAM Kota Padang Panjang adalah sebagai berikut :
  • Integritas
:
Dalam berkarya insan PDAM senantiasa memengang teguh dan menjunjung tinggi prinsip-prinsip etika, melakukan apa yang dikatakan secara konsisten, terukur dan terpercaya, serta selalu loyal terhadap setiap kepentingan perusahaan.
  • Kreativitas
:
Insan PDAM bebas menuangkan ide-ide dan pemikiran dalam rangka pengembangan produk dan layanan yang berkualitas dan inovatif, yang memberikan nilai tambah bagi perusahaan. Perusahaan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap lahirnya ide-ide inovatif dari setiap insan PDAM.
  • Kerjasama
:
Mengedepankan  kebersamaan dalam langkah dan pikiran yang dicerminkan dalam kerjasama tim yang erat dan solid dalam setiap aspek aktivitas insan PDAM, untuk mendapatkan karya terbaik bagi keberhasilan perusahaan.
  • Sejahtera
:
Menempatkan kesejahteraan bersama sebagai motivasi untuk selalu berprestasi dalam mencapai tujuan perusahaan.
  • Lingkungan Kerja Yang Nyaman
:
Insan PDAM berkomitmen untuk menciptakan kenyamanan dalam lingkungan kerja, sehingga akan mendorong peningkatan kinerja secara menyeluruh.
  • Transparansi
:
Insan PDAM mengedepankan sikap terbuka sesuai prinsip transparansi dalam melayani kepentingan insan PDAM , pelanggan dan stakeholdersnya.
  • Ramah
:
Insan PDAM dalam melayani pelanggan mengedepankan sikap budaya ramah dan menempatkan pelanggan sebagai mitra usaha.
  • Akuntabilitas
:
Insan PDAM menjunjung tinggi amanah yang diberikan oleh Pemerintah daerah sebagai pemilik dan ikut mendukung pencapaian visi dan misi daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar